HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan

HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan - Hasil dan Video Youtube Pertandingan Juventus vs Inter Milan (SERIE A 26 Maret 2012) -
hasil juventus vs inter milan 300x186 Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs Inter Milan (SERIE A 26 Maret 2012)
Prediksi Bola BERITA BOLA – Hasil Juventus vs Inter Milan. Juventus berhasil menjaga jarak dengan pemuncak klasmen sementara AC Milan usai sukses mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. 

Bertanding di Juventus Stadium, Senin, 26 Maret 2012, dinihari WIB, laga baru berlangsung tiga menit, Juventus sudah memiliki peluang. Julio Cesar mampu mematahkan serangan Juventus yang dibuat oleh Alessandro Matri. Tak lama berselang, giliran Inter memiliki kesempatan mencetak gol. Namun, usaha Diego Milito gantian dipatahkan oleh Buffon.
Matri kembali menebar ancaman. Pada menit ke-16, sundulan Matri hampir saja membuat seisi Juventus Stadium bergemuruh jika sundulannya dari jarak dekat tak dihalau dengan sempurna oleh Julio Cesar.
Inter langsung bereaksi. Dari sebuah sepak pojok, Maicon mengirimkan umpan ke depan mulut gawang Juventus. Diego Forlan melepaskan sundulan yang dengan sempurna masih diselamatkan Buffon.
Tak lama berselang, kali ini sebuah sepakan jarak jauh Joel Obi mengarah langsung ke gawang Juventus dengan keras. Lagi-lagi, aksi heroik Buffon menggagalkan usaha Inter mencetak gol. Babak pertama pun berkesudahan imbang tanpa gol.
Pada babak kedua, Juventus mencoba mengubah taktik permainan. Alessandro Del Piero dimainkan untuk menggantikan Matri.
Memasuki menit ke-57, publik Juventus Stadium benar-benar bersorak. Umpan sepak pojok Andrea Pirlo disambut sundulan Martin Caceres. Julio Cesar terdiam tak mampu menjangkau sundulan pemain asal Uruguay tersebut yang masih ke gawang Inter. Juventus pun memimpin.
Inter kali ini mencoba peruntungan dengan memasukkan Giampaolo Pazzini dan Marco Faraoni. Kedua pemain tersebut menggantikan peran Andrea Poli serta Obi.
Hasilnya belum terbukti tepat. Malahan, pada menit ke-71, Juventus berhasil menggandakan skor. Umpan terobosan Arturo Vidal, sukses dimaksimalkan dengan baik oleh Del Piero. Dengan dingin, Del Piero melepaskan tembakan mendatar yang gagal diselamatkan Julio Cesar.
I Nerazzurri masih terus mencari kesempatan membalas ketinggalan dua gol dari Juventus. Namun, hingga laga usai, skor tetap bertahan 2-0.
Kemenangan 2-0 ini menjaga Juventus dalam persaingan dengan AC Milan dalam merebut Scudetto. Masih duduk di posisi kedua, jarak antara kedua tim masih bertahan di empat angka.
Sementara untuk Inter, kekalahan ini menyebabkan mereka turun satu anak tangga ke posisi sembilan klasemen. Posisi mereka diambil Catania, yang pada pertandingan sebelumnya bermain imbang 2-2 di kandang Napoli.

Berikut video highlight pertandingan Juventus vs Inter Milan:





Susunan pemain Juventus vs Inter Milan:
Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Chiellini, De Ceglie; Vidal, Pirlo, Marchisio; Pepe (Bonucci 53), Matri (Del Piero 53), Vucinic (Quagliarella 74).
Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo; Zanetti, Stankovic, Poli (Pazzini 68), Obi (Faraoni 68); Forlan, Milito.



Article Information :
Description: HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan dan anda bisa menemukan artikel HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-juventus-vs-inter-milan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link HASIL SKOR Juventus vs Inter Milan sumbernya.