Alasan Cherry Belle Bubar

Alasan Cherry Belle Bubarcherry belle bubar lalu, Apa alasan nya yang membuat grup grild band indonesia yang sedang naik daun ini menginginkan bubar di tengah meledak nya nama mereka di kalangan penggemar musik ala korea di indonesia? tentu ini menjadi pertanyaan bagi sebagian orang, betul tidak?

cherry belle bubar 

Ternyata alasan nya adalah saling rebut cowok. Antara anisa dan "x" yang gak mau di sebutin nama nya disini. Ya selama cherry belle eksis hanya nama Anisa saja yang terkenal di antara personil yang lain, Lantas tak ada salah nya jika anisa lebih memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan cowok di antara teman-teman nya yang lain.
Namun sampai kabar ini tertulis cherry belle belum mau mengkonfirmasi kan lebih jau tentang dramah percintaan di tengah-tengah mereka. Ada apa ini ? apa ada yang lain yang mau di sembunyikan !?



Article Information :
Description: Alasan Cherry Belle Bubar
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Alasan Cherry Belle Bubar - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Alasan Cherry Belle Bubar dan anda bisa menemukan artikel Alasan Cherry Belle Bubar ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/alasan-cherry-belle-bubar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alasan Cherry Belle Bubar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Alasan Cherry Belle Bubar sumbernya.