Angry Birds Game For Windows 7 dan XP

Angry Birds - Download Angry Birds Game for Windows 7 dan XP. nah setelah sebelumnya saya share buat anda tentang Angry Birds Space For Android. kali ini anda bisa download Angry Birds Game untuk Windows 7 dan XP pada Komputer dengan gratis. Luar biasa, Itulah mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan game mobile yang satu ini. Setelah sukses menjadi aplikasi terbaik untuk platform Apple, prestasi lain kembali diperoleh oleh game besutan Rovio ini.

Aplikasi Angry Birds, Game populer sekarang yang banyak di download tersedia untuk platform windows - Windows 7 dan Windows XP! Angry Birds awalnya diluncurkan untuk Apple Iphone dan Ipod Touch dan kemudian dibangun untuk smartphone menjalankan android dan Symbian 3! Sungguh hit besar dengan masyarakat pengguna smartphone dan banyak yang begitu kecanduan, bahwa Anda bisa melihat mereka di mana-mana, bermain game ini di smartphone mereka!

Tapi kali ini yang saya bagikan adalah Game Angry Birds Space Versi Windows 7 dan XP


Angry Birds Game for Windows 7 dan XP

Angry Birds dikembangkan oleh Mobile Rovio berbasis Finlandia dan pemain menggunakan sligshots untuk memulai Angry Birds(burung marah) pada babi kotor! Popularitas permainan ini pada ponsel dan smartphone berbasis android, membuat perusahaan untuk memulai untuk semua jenis platform! Anda sekarang bisa mendapatkannya paling banyak digunakan di dunia OS - Windows!


Download Game Angry Birds Space Windows 7 dan XP
Disini

Demikian Info Game Angry Birds Space Windows 7 dan XP Terbaru dari saya.


Article Information :
Description: Angry Birds Game For Windows 7 dan XP
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Angry Birds Game For Windows 7 dan XP - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Angry Birds Game For Windows 7 dan XP dan anda bisa menemukan artikel Angry Birds Game For Windows 7 dan XP ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/angry-birds-game-for-windows-7-dan-xp_17.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Angry Birds Game For Windows 7 dan XP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Angry Birds Game For Windows 7 dan XP sumbernya.