Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS

Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS - MADRID - pertandingan antara Barcelona VS AC Milan pada liga champions. Barcelona dan Lionel Messi bakal menorehkan sejarah baru dalam buku rekor apabila mampu mengalahkan AC Milan untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions, Jadwal pertandingan Barcelona VS AC Milan Rabu (4/4/2012) dini hari WIB. setelah kemarin bermain antara AC milan vs Barcelona dengan skor 0-0. kali ini Barcelona akan menjamu juara Italia itu di Camp Nou setelah di leg pertama mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol di San Siro.

Barcelona VS AC Milan
 Barcelona Vs AC Milan 4 April 2012

Prediksi Barcelona VS AC Milan
Juara bertahan Barcelona akan menyamai torehan rekor Real Madrid di ajang Liga Champions sebagai tim yang sukses lima kali berturut-turut melaju ke babak semifinal. Rekor yang sama, sebelumnya dicatat oleh Real Madrid pada  musim 1956-1960.

Rekor lainnya adalah, Barca akan menjadi tim pertama yang mampu keluar sebagai juara Liga Champions untuk rentang dua kali berturut-turut, asalkan mereka lolos ke final dan keluar sebagai pemenang laga puncak.

Kondisi Barca dan Milan memang sedang diujung tanduk. Bahkan posisi Barca saat ini sangat gawat setelah hanya mampu bermain tanpa gol di San Siro di leg pertama. Saat itu Milan sukses menahan gempuran Barca yang dipimpin pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Lini pertahanan juara Eropa tujuh kali, AC Milan, solid di kandang sendiri. Saat ini Milan memang diposisi lebih menguntungkan.

Mereka hanya butuh minimal hasil seri 1-1 atau kelipatannya untuk bisa mengempaskan Barca. Namun agak meragukan hal itu bakal terulang begitu mereka bertandang ke Catalan yang menjadi lokasi favorit tuan rumah untuk membantai lawannya. Dan Barca tentu saja akan berusaha keras menghindari hasil itu (hasil seri minimal 1-1).

Prediksi Skor Barcelona VS AC Milan
Bagi Messi, laga nanti cukup krusial untuk memburu rekor berikutnya. Pemain berjuluk Si Kutu itu membutuhkan tambahan koleksi satu gol untuk memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Champions musim lalu dengan 12 gol atas nama dirinya dan Ruud van Nistelrooy pada 2003. Tambahan satu gol ini pula bakal menggenapkan koleksi 50 golnya di kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut. Sedangkan koleksi golnya musim ini di semua kompetisi telah menginjak angka 56.

Azulgrana, sebutan Barca, belum pernah kalah di laga kandang di pentas Eropa sejak 2009. Sedang Milan belum pernah memenangi laga tandang di Liga Champions musim ini, tapi pernah menahan imbang Barca dengan skor 2-2 di Camp Nou di fase grup pada September silam. Jika hasil yang sama bisa mereka raih, Milan berhak melaju ke putaran semifinal.

Prediksi Pertandingan Barcelona Vs AC Milan
“Milan diperkuat pemain hebat, mereka tim besar dan akan membuat kami kesulitan,” ungkap gelandang Barca, Pedro.

“Kami bisa mendominasi, tapi tak akan bisa santai karena mereka bisa saja membalikkan keadaan dalam sekejap,” sambungnya.

Di kubu lawan, Milan yang tertahan 1-1 oleh Cagliari di Seri-A Italia, bakal kembali mengandalkan striker asal Brazil, Robinho. Alexandre Pato pun sudah siap diturunkan setelah menjalani perawatan dari dokter spesialis di AS untuk penyembuhan cederanya.

“Ini bakal menjadi laga yang berat, tapi kami akan melaluinya. Kami tak butuh rangsangan tambahan untuk yang satu ini. Kami hanya perlu tampil dalam kondisi terbaik,” papar pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

Alessandro Nesta, yang membuat Messi kewalahan di leg pertama, sengaja diistirahatkan saat melawan Catania agar bugar saat dibawa ke Camp Nou. Sementara Ignazio Abate dan gelandang Alberto Aquilani sudah bisa kembali dimainkan setelah absen di laga akhir pekan lalu.

Kiper Christian Abbiati tetap akan dibawa kendati sempat mengalami cedera ringan tapi tidak dengan Thiago Silva, Mark van Bommel dan Gennaro Gattuso.

Berapa Prediksi Skor akhir Pertandingan Barcelona vs AC Milan ini menurut anda?
siapa yang bakal menang..hmmm?

(sumber)


Article Information :
Description: Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS dan anda bisa menemukan artikel Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/barcelona-vs-ac-milan-liga-champions.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Barcelona VS AC Milan | LIGA CHAMPIONS sumbernya.