Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar

Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar  - Panduan cara membuat website/blog dengan domain sendiri dan hosting sendiri yang berbayar dengan menggunakan blogging/CMS platform Wordpress, Joomla atau Drupal , Wordpress.com atau Wordpress.org dengan memakai Cpanel dan Fantastico auto-installer. Domain sendiri disebut juga dengan TLD atau top level domain.

Seperti diterangkan di sini, sebuah website terdiri dari dua unsur yaitu domain (contoh.com) dan hosting (contoh yg gratis, blogger.com). Banyak blogger yang memakai domain gratis (contoh.blogspot.com) dan hosting gratis (blogger.com). Atau domain berbayar (www.alkhoirot.net) tapi hosting tetap gratis (blogger.com).

Apabila anda memutuskan untuk memiliki website/blog yang domain dan hosting-nya berbayar, maka anda harus membeli dua unsur di atas yaitu domain dan hosting. Ikuti panduan mudah di bawah ini. Sundul : Cheat PB 20 April 2012 Terbaru

lihat selengkapnya disini


Article Information :
Description: Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/cara-membuat-situs-wordpress-berbayar.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Membuat Situs Wordpress Berbayar sumbernya.