Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini...

 Semakin Diatas Semakin Di Hujat,,
Sifat Iri Manusia Sudah Menjadi Tradisi,,
Kenapa Sifat Manusia Seperti Itu,,,


Saya Tak Pernah Jahat Sama Orang Siapapun itu Kecuali Di Dahului...
Masih Saja Banyak Orang Mengganggu Ketentraman Saya,,,
Masalah Copas Jadi Hinaaan Banyak Orang,,,
Sedang Artikel Saya Di Copas Fine Saja,,
Tapi Kenapa Hanya Blog Tertentu Yang Jadi Sorotan ( Contohnya Blog Ini : http://ojelhtc.blogspot.com/ )

Terkadang Perbuatan Baik Saya Malah Jadi Pembunuh Buat Diri Saya,,
Kenapa Harus Ada Sifat Buruk Itu,,,
Terkadang Tidak Adil Buat Diri Saya,,
Copas Di Cemooh Orang,,,
Artikel Saya Yang Di Copas,,, Saya Kebanyakan Diam,, 


Kalau Masalahnya Hanya Copas Silahkan Copas Semua Isi Blog Ini Tanpa Sumber,,,
Itu Saya Sarankan Kepada Semua Copaser Blog,,,, Saya Janji Tidak Akan Marah Atau Apapun Ingat Janji Saya Ini Jika Saya Melanggar Kalian Boleh Apakan Saya Juga Termasuk Menjatuhkan Blog Ini Dengan Cara Yang Kalian Suka...
Dan Jika Masih Kurang Puas Silahkan Laporkan Blog Ini Ke Google Kembali Agar Blog Ini Tidak Bisa Di Kembalikan Lagi,,, Saran Saya Semua Blogger Indonesia Yang Melaporkan,,,
Dan Ini Adalah Cara Ampuhnya Dijamin Blog Saya Di Hapus : http://www.rumahkiat.com/cara-ampuh-melaporkan-situs-copy-paste-ke-google/


Apa Yang Kalian Semua Mau Blog Ini Di Hapus,,, ?
Atau Bagaimana....?
Silahkan Berpendapat....?

Blog Gak Bagus Aja Banyak Yang Usil... 
Maunya Apalah Kalian Semua,,,

 








Article Information :
Description: Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini...
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini... - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini... dan anda bisa menemukan artikel Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini... ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/sampai-kapan-dunia-blogger-yang.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini... ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sampai Kapan Dunia Blogger Yang Menjengkelkan Ini... sumbernya.