Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae

Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae - Kali ini alibloggers ingin berbagi informasi mengenai Sinopsis Drama Saranghae - Penyanyi asal Korea, Tim, siap beradu akting Revalina S Temat dalam drama Indonesia terbaru berjudul Saranghae. Drama terdiri 30 episode ini akan tayang di Indosiar mulai Juli mendatang. Baca juga postingan sebelumnya :
Cherry Belle Bubar] [ Hasil Skor Pelita Jaya vs Persiba ISL 12 April 2012 ] [ Prediksi Skor Juventus vs Lazio 12 April 2012 ] [ Pengobatan Alami Penyakit Sipilis ] [ Video Youtube Gempa Aceh 8.5 11 April 2012 ] [ Gempa Bumi 8.5 SR Guncang Aceh, 11 april 2012 ] [ Prediksi Skor INTER MILAN VS SIENA 12 April 2012 ] [ Tangga Lagu Barat Terbaru 2012 ] [ Lagu K-pop Korea Terbaik April 2012 ] [ Foto dan Profil Kim Hyun Joong ] [ Kucoba.com Tempat Add Bookmark ] dan [ Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia ] oke lanjut
Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae

Dalam drama tersebut, Tim akan berperan sebagai Young-Min, seorang penyanyi Korea terkenal yang berasal dari keluarga kaya. Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara sepasang kekasih yang berasal dari bangsa dan negara yang berbeda yaitu Korea dan Indonesia.

Drama romantis ini merupakan hasil kerjasama antara Digital Network Art dan Asia Top Entertainment. Dimulai sejak awal Maret 2012, proses syuting film ini disutradarai oleh sutradara terkenal Indrayanto Kurniawan.

Terkait proses syuting, sepertinya para penggemar drama Indonesia maupun Korea tak perlu khawatir. Pasalnya, sepertiga dari lokasi syutingnya diambil di Korea, sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Jakarta dan Bali.

Demikian Informasi Mengenai Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae semoga Bermanfaat buat sobat semua
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.



Article Information :
Description: Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae dan anda bisa menemukan artikel Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/saranghae-sinopsis-drama-saranghae_13.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Saranghae, Sinopsis Drama Saranghae sumbernya.