Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi

Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi - Xperia S Merupakan Smartphone generasi terbaru dari sony. sukses dgn sony xperia dan experia mini nya, kini sony mengeluarkan seri Xperia S. Smartphone yang satu ini terbilang sangat unik dan "canggih" istilahnya, karena setelah merekam video dengan kualitas gambar high definition dengan display 4,3 inch. Video tersebut dapat di tonton lewat tv dgn konten HD melalui kabel HDMI, dengan menghubungkan smartphone sony xperia x tersebut ke TV tentunya.

Sony Xperia S

Sony Xperia S -Smartphone ini juga berlabel " Playstation Certified " . Karena anda dapat memainkan game game keluaran Playstation yang di rancang khusus untuk sony xperia s, anda bisa memainkan nya langsung lewat smartphone tersebut atau jika gambarnya kurang besar, anda bisa menyambungkan nya ke TV dengan kabel HDMI, menarik bukan ?

Harga Sony Xperia S
Harga sony xperia s ini menurut informasi sekitar 5,5 Juta rupiah. cukup sepadan sebagai saingan nokia lumia 800 .cukup mahal juga bukan harga xperia s tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia S
  • Berat : 144 Gram
  • Ukuran : 128 x 64 x 10 mm
  • Baterai : Waktu Bicara hingga 8 jam 30 menit , siaga 420 jam
  • Procesor : Google android 2.3 (gingerbread) 1,5 GHz Qualcomm Dual Core
  • Kamera : 12,1 Megapixel , Zoom 16x
  • Display : Layar sentuh TFT antigores 4,3 inch 16 juta warna. 1280x720 px



Article Information :
Description: Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi dan anda bisa menemukan artikel Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/sony-xperia-s-harga-dan-spesifikasi_16.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Xperia S Harga Dan Spesifikasi sumbernya.