Cara Melatih Otak Kanan

Cara Melatih Otak Kanan
Cara Melatih Otak Kanan - Berikut akan saya berikan salah satu "Cara Melatih Otak Kanan", yang mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melakukannya. Pada prinsipnya, uji test "Cara Melatih Otak Kanan Dan Kiri " berikut ini membuat otak kanan kita terlatih, sehingga jika anda terus melakukan latihan ini, maka tidak menutup kemungkinan otak kanan anda akan semakin berkembang. Marilah kita uji, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. Silakan dicoba sampai 50 kali untuk melawan kaki kanan Anda.
  1. Duduklah di kursi, lalu angkat kaki kanan dari lantai dan buat lingkaran searah jarum jam dengan ujung kaki tersebut.
  2. Sekarang, ketika kaki Anda berputar searah jarum jam, gambarlah angka "6" dengan tangan kanan Anda. Apakah putaran kaki Anda berubah?
Saya yakin, setelah melakukan uji test "Cara Melatih Otak Kanan" ini, anda pastinya akan tertawa.
Penasaran? Coba saja.

Demikian posting saya hari mengenai "Cara Melatih Otak Kanan". Semoga bermanfaat.
Visca Blogging, Life Blogging, & Hidup Blogging, baca juga posting mengenai ilmu seo yaitu membongkar rahasia seo


Article Information :
Description: Cara Melatih Otak Kanan
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Melatih Otak Kanan - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Melatih Otak Kanan dan anda bisa menemukan artikel Cara Melatih Otak Kanan ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/05/cara-melatih-otak-kanan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Melatih Otak Kanan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Melatih Otak Kanan sumbernya.