Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube


hasil arsenal vs aston villa 300x186 Hasil dan Video Pertandingan Arsenal vs Aston Villa (EPL 24 Maret 2012)
Prediksi Bola - BERITA BOLA – Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa .Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube -  Arsenal memastikan poin penuh atas Aston Villa usai menang dengan skor 3-0 pada laga lanjutan EPL 2011/2012.  Hasil Ini Sangat Sesuai Dengan Prediksi Bola Yang Saya Buat : Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Aston Villa

Bertanding di Stadion Emirates, Sabtu, 24 Maret 2012, malam WIB, The Gunners tampil agresif sejak menit-menit awal. Kieran Gibbs membuka skor bagi Arsenal pada menit ke-16. Menerima umpang matang Gervinho, ia membobol gawang Shay Given setelah melewati dua bek lawan.


Theo Walcott mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-25 sekaligus menggandakan kedudukan bagi Arsenal. Alex Song dengan cerdiknya mengirim operan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Walcott.

Pada babak kedua, Arsenal tetap menekan Villa. Beberapa peluang yang dihasilkan oleh Robin Van Persie Cs gagal menemui sasaran.

Arsenal baru bisa memastikan kemenangan 3-0 atas Villa pada penghujung laga. Sepakan keras Mikel Arteta lewat eksekusi tendangan bebas, menghujam deras gawang Villa tanpa mampu dibendung Given.

Dengan tiga tambahan angka yang diperoleh, Arsenal mantap berada di posisi tiga klasemen dengan 58 poin hasil 30 kali bertanding sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Tottenham Hotspur yang di laga sebelumnya hanya memetik hasil seri.


Sementara buat Villa, kekalahan ini tidak mengubah posisi mereka di urutan 15 klasemen dengan 33 poin 









Susunan pemain Arsenal vs Aston Villa:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Vermaelen, Jourou, Gibbs (Andre Santos 68′), Song, Arteta, Rosicky, Gervinho (Ramsey 68′), Walcott (Oxlade-Chambelain 76′), Van Persie.

Aston Villa: Given, Hutton (Lichaj 78′), Collins, Cuellar, Warnock, Petrov, Herd (Gardner 53′), Albrighton, Ireland, Heskey (Weimann 66′), Agbonlahor.



Article Information :
Description: Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube dan anda bisa menemukan artikel Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-arsenal-vs-aston-villa-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil SKOR Arsenal vs Aston Villa Dan Video Youtube sumbernya.