Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video

hasil liverpool vs wigan 300x186 Hasil dan Video Pertandingan Liverpool vs Wigan (EPL 24 Maret 2012)
BERITA BOLAHasil Liverpool vs Wigan. Hasil dan Video Pertandingan Liverpool vs Wigan (EPL 24 Maret 2012) Dan Video Youtube  - Wigan sukses mempecundangi Liverpool dengan skor 2 – 1 dihadapan pendukungnya sendiri pada laga lanjutan EPL 2011/2012.

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu, 24 Maret 2012, malam WIB, Liverpool nyaris mencetak gol melalui aksi Stewart Downing pada menit keenam. Namun gawang Wigan masih aman setelah Ali Al Habsi berhasil memblok tembakan Downing. Baca Juga : Hasil Pertandingan Arsenal vs Aston Villa


Tim tuan rumah terus melancarkan serangan. Namun, pada saat usahanya belum membuahkan hasil, Liverpool justru kebobolan terlebih dulu oleh gol yang diciptakan Shaun Maloney dari titik putih pada menit ke-30. Wigan mendapatkan hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan Martin Skrtel terhadap Victor Moses di kotak terlarang.

Setelah tertinggal 0-1, Liverpool meningkatkan intensitas serangannya. The Reds nyaris mencetak gol balasan jika saja tandukan Luis Suarez yang memanfaatkan umpan Stewart Downing tak meleset pada menit ke-35.

Hanya berselang dua menit, usaha Downing juga belum membuahkan hasil. Al Habsi kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan memblok tembakan Downing yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-41, giliran Jay Spearing yang melepaskan ancaman.  Namun lagi-lagi, peluang tersebut berhasil digagalkan Al Habsi. Itu menjadi peluang terakhir yang dimiliki Liverpool hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Liverpool coba tampil lebih menekan. Pada menit ke-48, Luis Suarz akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan melalui golnya usai menerima assist Steven Gerrard.

Skor 1-1 membuat laga semakin sengit. Namun keberuntungan lebih berpihak kepada tim tamu. Memasuki menit ke-63, Gary Caldwell membuat publik Anfield tersentak usai membawa Wigan kembali unggul 2-1.

Liverpool sendiri coba mencetak gol penyeimbang dan belum menyerah hingga laga usai. Sayang, sampai wasit meniup peluit akhir, gol yang dinanti tak juga hadir. Liverpool pun harus takluk di kandang sendiri.

Hasil itu bikin Liverpool terpaku di posisi tujuh dengan poin 42. ‘Si Merah’ kini dibayangi Sunderland dan Everton yang berada di bawahnya dengan poin 40, berkat kemenangan mereka masing-masing di laga yang dimainkan secara bersamaan–Sunderland menang 3-1 atas QPR, Everton menang 2-0 atas Swansea .


Sementara kemenangan belum membuat Wigan beranjak dari posisi dua dari dasar klasemen. Namun, Wigan setidaknya kini berjarak tiga angka dari Wolves yang ada di posisi terbawah.





Susunan pemain Liverpool vs Wigan:
Liverpool: Reina, Flanagan, Carragher, Skrtel, Jose Enrique, Henderson (Carroll 46′), Gerrard, Spearing, Downing (Shelvey 73′), Kuyt (Sterling 85′), Suarez.
Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour (Watson 63′), Moses (Crusat 42′), Maloney, Di Santo (Sammon 82′).



Article Information :
Description: Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video dan anda bisa menemukan artikel Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/03/hasil-skor-liverpool-vs-wigan-dan-video.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hasil Skor Liverpool vs Wigan Dan Video sumbernya.