5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install

Sepertinya tahun 2012 ini menjadi tahun emas milik ponsel berbasis android, kenapa? karena dengan tampilan dan menu-menu yang ada pada ponsel dengan operasi sistem mirip iphone ini sangat keren (menurut pengalam pribadi), dan yang paling penting adalah harganya terjangkau sudah merasuki berbagai kalangan pengguna smarphone di indonesia,,,
Aplikasi Terbaik Wajib Android
Punya ponsel android dan bingung mau install aplikasi terbaik wajib android ? silakan baca artikel ini sampe habis kebawah untuk mengetahu aplikasi apa aja yang wajib di install di ponsel android sodara.

4 Aplikasi Android Terbaik di Ponsel Saya

1. Opera Mini

Aplikasi Android Terbaik Wajib
Jelas, aplikasi android yang satu ini digunakan untuk menjelajahi dunia maya dengan menggunakan android kesayangan kita, kenapa opera mini? karena selain sudah sangat populer, opera mini mampu mengkompress halaman web yang kita buka dengan sangat baik

2. Astro file Manager

Aplikasi Android Terbaik Wajib
Aplikasi android yang satu ini berfungsi untuk explorer pada ponsel android kita, tapi menurut penulis Astro file Manager ini wajib bagi kita yang mempunya android dengan OS 2.1 kebawah.

3. Go Launcher Ex

Aplikasi Android Terbaik Wajib
Bosan dengan tampilan tema dan widger android sodara? segera install Go Launcher Ex untuk android. Go Launcher Ex merupakan aplikasi personalisasi tampilan ponsel android yang sudah sangat populer, selain itu ada juga Go Keyboard, Go Sms Pro yang juga wajib dimiliki.

4. Camera Zoom Fx

Aplikasi Android Terbaik Wajib
Sebgian android kadang tidak memiliki fungsi zoom pada camera bawaannya. nah, dengan aplikasi android yang satu ini maka camera yang ada pada ponsel andoid jadi memiliki fungsi zoom.

5. Aplikasi pilihan sesuai kebutuhan anda

Aplikasi Android Terbaik Menurut Anda

Kesimpulan Mengenai Aplikasi Android

Sebenarnya, Aplikasi wajib terbaik android yang harus kita install pada ponsel kita tergantung pada kebutuhan dan keperluan masing-masing, jadi silahkan bereksperimen sendiri dengan mencoba berbagai aplikasi yang ada di Play Google alias market android.



Article Information :
Description: 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install dan anda bisa menemukan artikel 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/5-aplikasi-android-terbaik-wajib.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link 5 Aplikasi Android Terbaik Wajib Install sumbernya.