Emoticon Smiley Chat Facebook

Emoticon Chat Facebook Otomatis yang akan kita gunakan disini adalah ekstensi yang disediakan oleh google chrome, dengan menggunakan ekstensi Emoticon Chat Facebook maka pada kita tinggal klik emoticon yang sudah ada pada bagian atas jendela chatting di facebook,, keren deh pokoke!!! Kita tinggal pilih emoticon yang akan kita kirim dengan satu kali klik,, untuk meyakinkan sobat, mari lihat scrinsyut chatting facebook saya dibawah ini !

Gambar Emoticon Chat Facebook Otomatis

Emoticon Smiley Chat Facebook
Keren kan,,, bisa narsis-narsisan chatting ama temen-temen yang lagi Alay di facebook =D cara pasangnya gimana donk? tenang,, ikuti tutorial dibawah ini, dijamin maknyus deh Emoticon Smiley Chat Facebook langsung terpasang di atas jendelan chatting facebook sobat!

Cara Pasang Emoticon Smiley Chat Facebook Otomatis

  • Pastikan sobat menggunakan Google Chrome, bukan Mozilla Firefox
  • Setelah itu, pasang ekstensi Mesin Emoticon Facebook, Klik disini, sesampainya disana klik tombol "tambah ke chrome", untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut ini !
Emoticon Smiley Chat Facebook
  • Selanjutnya,,, klik tombol "pasang"
Emoticon Smiley Chat Facebook
Tarararara............... :V: jadi deh Emoticon Smiley Chat Facebook sobat,,, sekarang tiggal asyik-asyikan ngobrol dan curcol on facebook chatting sambil nunggu komentar masuk pada update status facebook kita..



Article Information :
Description: Emoticon Smiley Chat Facebook
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Emoticon Smiley Chat Facebook - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Emoticon Smiley Chat Facebook dan anda bisa menemukan artikel Emoticon Smiley Chat Facebook ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/emoticon-smiley-chat-facebook.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Emoticon Smiley Chat Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Emoticon Smiley Chat Facebook sumbernya.