Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel

Mau maen Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel? tentunya kita jawab Mauuuuuuuuuuuu... Kali ini blog berita mau berbagi informasi Facebook Gratis selamanya! seumur Hidup melalui Handphone Terbaru kita masing-masing, tapi kartu ini tidak bisa untuk SMS Gratis Seperti XL

Sebenarnya Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel ini lanjutan dari tulisan sebelumnya yang telah saya publish tentang adanya Kartu Perdana Facebook Telkomsel yang memungkinkan Penguna kartu facebook telkomsel gratis mengakses Facebook seumur hidup!

Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel


Beli kartu Facebook seharga Rp. 3.000 (Pulsa Awal Rp. 3.000), setelah itu maka sodara bisa mendapatkan Gratis maen Facebook sepuasya dan yang paling penting seumur hidup.

Dengan aturan maennya untuk gratisan harus senyumkenyit
Akses ke Facebook Mobile (m.facebook.com) dan semua aplikasi resmi Facebook (iPhone, Android, Symbian, Windows Phone dan lainnya)

Gratisan Facebook hanya berlaku untuk browser bawaan Handphone
Gratis akses ke Facebook (m.facebook.com) hanya dapat dinikmati menggunakan browser bawaan ponsel. Tidak berlaku jika menggunakan browser tambahan lainnya seperti Opera Mini, Bolt, UC Browser, Skyfire dan sebagainya.

Untuk informasi lebih jelas silahkan hubungi kantor urusan agama terdekat, huauaauha....sengihnampakgigi silakan sodara langsung menuju situs resmi telkomsel indonesia, dengan link :
http://www.telkomsel.com/product/kartu-facebook
Selamat ber Facebook Ria peace



Article Information :
Description: Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel dan anda bisa menemukan artikel Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/cara-gratis-facebook-dari-telkomsel.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Gratis Facebook-an Dari Telkomsel sumbernya.