Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot

Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot - sekaligus deh diberikan disini dengan menggunakan satu script, nantinya emoticon ini akan muncul secara otomatis dengan menuliskan kode tertentu pada postingan dan tips ini berbeda dengan memasang emoticon secara manual (gambar).
Emang ada apa dengan emoticon postingan dan Komentar? dengan emoticon seperti ini :D membuat tulisan kita menjadi lebih hidup, Walalupun ada beberapa teman yang mengeluh dengan Masalah Emoticon Tidak Muncul pada tempe blogspotnya.
Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot

Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot

  1. Tulisan kita lebih unik, hidup, mampu menunjukkan ekspresi, misalnya ekspresi sedih :(( ketawa :)) atau lagi senang :- sambil tepuk-tepuk jidat :-C  untuk menghilangkan rasa ngantuk O-o ketika menulis.
  2. Percaya gak percaya, yang saya rasakan dengan adanya emoticon yang kita selitkan pad tulisan membuat kita lebih bergairah dalam menulis,,, lucu gitu loh...
  3. Dampaknya? jadi sering update tulisan deh,,, dan blog jadi lebih rame karena tulisan sering di update.
  4. Ada yang mau nambahin? monggooo......
Dengan beberapa alasan diatas, maka kita pasang emoticon blogspot kesayangan masing-masing,... mari simak tata cara pasang emoticon posting dan komentar blogspot dibawah ini.

Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot

Step 1. Cari Kode ]]></b:skin> lalu masukkan kode Css berikut ini tepat diatasnya


img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
vertical-align: middle
}

Step 2. Cari lagi deh kode </body> dalam tempe blogspot masing-masing,,, setelah itu masukkan kode berikut ini tepat diatasnya. [Download Kodex-P maaf yaaah,,, kode gak bisa ditampilkan disini sebab bentrok dengan kode emoticon yang sudah terpasang di blog berita ini.

Di script yang sudah di Download harat perhatikan kode : 
var clss = ["post-body", "comment-content"];
Saya bikin dengan code post-body. Rubahlah dengan unik ID Blogger Template kalian masing²
Beberapa contoh Emoticon yang akan tampil pada Posting dan Komentar sebagai berikut !
:) ;) :( =D ;D :D :- :-F :-C
:{ :-P :-E :S :I :G :Z :)) :B
Tutorial ini original di buat oleh beben koben si blog lang ganteng kalem tea, dan sudah diuji coba work 100% !!! Selamat mencoba dan semoga berhasil bro :V:



Article Information :
Description: Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot
Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot - Rating: 5
10out of 10 based on 32,050 ratings. 1 user reviews.


Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot dan anda bisa menemukan artikel Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot ini dengan url http://sakahtc.blogspot.com/2012/04/cara-pasang-emoticon-posting-dan.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Pasang Emoticon Posting dan Komentar Blogspot sumbernya.